Saturday, January 20, 2018

Cara memutihkan Kulit Dengan Pepaya



Cara memutihkan Kulit Dengan Pepaya selalu menjadi pencarian utama di kalangan perempuan Indonesia. Karena, dengan memilki kulit yang putih selalu beriringan dengan kecantikan dan tipikal wanita idaman pria. Meskipun memang tidak sepenuhnya benar, namun tetap saja memiliki kulit putih masih menjadi impian sebagian besar wanita di Indonesia.

Bagi yang masih memiliki persepsi berkulit putih sama dengan cantik, tidak ada salahnya jika mencoba cara memutihkan kulit di bawah ini. Pada dasarnya setiap warna kulit memiliki kecantikannya sendiri, begitu pun warna kulit orang Indonesia yang cenderung berwarna sawo matang. Oleh karena itu bagi wanita yang memiliki keinginan untuk memiliki kulit putih, cara yang harus dilakukan hendaklah secara alami.

Salah satu cara memutihkan kulit secara alami adalah dengan menggunakan masker buah-buahan. Banyak jenis buah-buahan di lingkungan kita yang bisa kita gunakan sebagai masker wajah maupun sebagai lulur bagi badan, di antaranya adalah buah pepaya. Banyak produsen kecantikan yang menawarkan produknya sebagai pemutih kulit dengan bahan dasar pepaya karena khasiatnya yang efektif. Namun cara memutihkan kulit yang terbaik tentu saja dengan memakai pepayanya sendiri secara alami.

Salah satunya adalah dengan menggunakan pepaya sebagai masker atau bahan lulur untuk tubuh.Cara memutihkan kulit dengan pepaya pun sangat mudah dilakukkan, karena tekstur buah pepaya yang lembut dan mudah dihancurkan. Buah pepaya juga cenderung menempel di kulit ketika kita jadikan lulur atau masker, oleh karenanya tidak mudah jatuh berantakan.

Pepaya Untuk Masker sebagai cara memutihkan kulit Wajah Cuci buah pepaya yang masih segar (tidak mentah dan tidak terlalu matang).

Potong rata kemudian ambil beberapa bagian.
Lumatkan pepaya menggunakan sendok (tidak disarankan memblendernya)
Tambahkan dua sendok makan madu kepada pepaya yang telah dihaluskan Aduk rata pepaya dan madu
Oleskan ke seluruh bagian wajah secara merata (akan lebih baik menggunakan kuas wajah)
Diamkan antara 15 sampai 20 menit
Cuci masker pepaya dengan menggunakan air hangat, bilas hingga bersih
Lakukan perawatan setidaknya seminggu sekali

Lulur Pepaya sebagai Cara ampuh untuk Memutihkan Kulit Selain berguna sebagai masker, buah pepaya juga berguna sebagai pemutih kulit badan dengan menjadikannya sebagai lulur.

Cara yang dilakukan hampir sama dengan ketika kita menggunakan pepaya sebagai masker, akan tetapi terlebih dahulu kita harus memastikan bahwa kulit badan kita benar-benar kering sebelum memakai lulur pepaya. Selanjutnya tinggal balurkan lulur pepaya ke seluruh tubuh dan tunggu selama 15 menit untuk kemudian dibasuh dengan air hangat secara perlahan. Ini sangat efektif sebagai cara memutihkan kulit yang paling alami.


EmoticonEmoticon